Cara Mudah Menghapus Credit Link Template Blog

Cara Menghapus Credit Link Template Blog - Halo sobat boneka Pasti kalian pernah mendownload tema / templateblog lalu menerapkannya didalam blog atau website yang kalian punya, biasanya template yang diunduh atau didownload menggunakan versi yang gratisan, didalamnya pasti tertancap atau tertanam sebuah link rahasia, tidak lain dan tidak bukan ialah credit link, credit link dibuatdengan sedemikian rupa agar si tukang pakai template gratisan tidak semena mena mengkalim bahwa template blog yang mereka pakai adalah buatan mereka sendiri. biasanya credit link dibuat menggunakan kode hexa sehingga sangat sulit sekali untuk menghapusnya.

biasanya credit link terletak pada bagian footer blog, kode ini biasanya dibungkus rapi dengan beberapa encrypt kode, sehingga jika credit link tersebut dihapus maka website atau blog anda akan segera diredirect ke website si pembuat. sebenarnya banyak type ataucara sipembuat template menanam credit link dengan tujuan agar credit link tersebut tetap menempel pada bagian template. apakah credit link ini bagus untuk seo ?? tentu saja sangat buruk bagi kelangsungan seo sebuah blog, untuk itu saya sarankan jika kalian memang suka dengan sebuah template blog tersebut,sangat dianjurkan sekali untuk membeli versi premiumnya kepada si pembuat template. karna hanya dengan cara itulah kita dapat menghargai karya mereka. dan kalian juga akan merasakan seo yang optimal ketika menggunakan versi yangberbayar.



nah disini admin hanya membagikan sedikit trik atau tutorial blogging mengenai Cara Mudah Menghapus Credit Link Template Blog. postingan ini bukanlah semata mata mengajarkan kalian akan hal yang tidak benar melainkan hanya membagi ilmu saja, sisanya tergantung kalian tentang cara penerapannya apakah conding kearah kebaikan atau malah condong kearah kejahatan, jangan sampai ya :D

Okeuntuk tidak berlama lama dan memperpanjangwaktu sekarang marilah kita simak tentang langkah lengkapnya

Cara Mudah Menghapus Credit Link Template Blog

Sebenarnya saya tidak mengajarkan anda untuk menghapus credit link tapi trik ini hanya untuk menyembunyikan credit link didalam template blogger , karna credit link sebenarnya tidak masalah jika tidak dihapus, namun jika hanya disembunyikan saja, hal ini wajar wajar saja, sebab kita sangatlah menjaga karya orang lain. nah lalu bagaimanakah cara menyembunyikan credit link ? simaklangkahnya berikut ini :

Cara Meyembunyikan Credit Link template

Buka dashboard blogger anda. silahkan login lalu

1. Pilih menu Tema > Edit HTML
2. silahkan tekan Ctrl+F , cari kata berikut Copyright
3. Setelah ketemu link creditnya silahkan tambah dibelakangnya dengan kode ini
style='visibility: hidden'

untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini :



4. Jangan lupa menekan tombol SAVE/Simpan
5. Lihat hasilnya.

Dengan begitu permasalahan mengenai credit link sudah teratasi , ini merupakan cara terbaik solusi bagi anda yang pusing dalam menghapus credit link.Bagaimana sobat mudah kan demikianlah tutorial ini semogan dapat membantu :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Menghapus Credit Link Template Blog"

Posting Komentar